Download Model-model pembelajaran


 Peningkatan mutu pendidikan diawali dengan peningkatan mutu pembelajaran, sedangkan peningkatan mutu pembelajaran akan dapat dilakukan apabila proses pembelajaran dapat diikuti dengan baik dan menarik perhatian siswa. Pembelajaran yang menarik hanya dapat dilakukan apabila menggunakan metoda yang sesuai dengan tingkat perkembangan siswa dan sesuai dengan materi pembelajaran. Pengembangan metode pembelajaran berujung pada pola komprehensif yang memiliki struktur tertentu yang lazim disebut model pembelajaran. Saat ini pengembangan model pembelajaran telah sampai pada tahap umum maupun spesifik yang disesuaikan dengan materi belajar dan tingkat perkembangan siswa. Dengan demikian sebenarnya tidak ada model pembelajaran yang lebih baik dari model yang lain, tetapi model pembelajaran yang paling baik adalah model yang sesuai dengan materi pembelajaran dan tingkat perkembangan siswa. Dengan mengembangkan model yang mengacu pada dua hal tersebut diharapkan proses pembelajaran akan lebih efektif dan hasil pembelajaran akan meningkat. Sehingga, pengembangan model pembelajaran harus ditujukan ke arah keberhasilan siswa dalam mempelajari suatu materi yang dibuktikan dengan hasil belajar yang tinggi. Mengingat hal di atas, maka perlu disusun pedoman pengembangan model pembelajaran supaya guru memiliki acuan dalam menerapkannya di kelas.  

Model-model pembelajaran yang bisa didownload secara gratis ini dimaksukan untuk membantu teman-teman guru yang membutuhkan informasi tentang model pembelajaran yang sesuai dengan  bahan pengajaran atau materi ajar, juga memperhatikan anak didik.

Sudah menjadi rahasia bersama pemilihan model pembelajaran yang tepat dalam pengajaran mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap hasil pembelajaran.

> Untuk mendown load Klik saja model-model pembelajaran

UNIQUE TRADISIONAL @ INDONESIA, U KNOW ?? KLIK HERE PLEASE

1 komentar:


  1. Trims atas model-model pembelajaran yang ditawarkan, bila ada kesempatan akan saya download untuk isteriku!

Powered by Blogger.