Cara mengetahui SK Tunjangan Profesi Guru dan SK Inpassing Melalui SMS GATEWAY

Untuk para guru PNS atau Yayasan untuk mengetahui apakah SK tunjangan Profesi berkaitan dengan sertifikasi guru dapat menggunakan SMS gateway. Langsung saja cara mengetahui SK Tunjangan Profesi Guru Melalui SMS GATEWAY adalah sebagai berikut :
Yang perlu disiapkan adalah salah satu dari nomor berikut : NRG, NUPTK, No peserta sertifikasi.
Cara mengetahui SK Tunjangan Profesi Guru melalui SMS Gateway 
ketik salah satu dari cara berikut :
a.       Ketik TPG [spasi][NRG], contoh TPG 091585317017 atau
b.      Ketik TPG [spasi][NUPTK], contoh TPG 00337286293000132 atau
c.       Ketik TPG [spasi][NO PESERTA], contoh TPG 09016010010400 atau
KIRIM KE NOMOR : 0838 757 30023
Sedangkan cara untuk mengetahui SK INPASSING melalui SMS Gateway adalah sebagai berikut :

Ketik INP [spasi][NUPTK], contoh: INP 003372862900013

KIRIM KE NOMOR : 0838 757 30023


EHHH tunggu dulu, jangan keburu-buru di praktikan untuk guru SMA, karena cara ini khusus untuk jenjang DIKDAS. Pendidikan Dasar (SD/SMP)
SELAMAT MENCOBA.
UNIQUE TRADISIONAL @ INDONESIA, U KNOW ?? KLIK HERE PLEASE

16 comments:


  1. Selalu berkunjung sobat :)
    Main k blog Ane ya gan


  1. Wew..., baru tahu saya, Pak. Maturnuwun informasinya.


  1. aryadevi sudut kelas @
    masih mencari yang untuk guru SMA, kita sama perlu itu.


  1. 4information @
    ok kawan langsung berkunjung


  1. Pak Mursyid @
    makasih Pak, semoga berguna


  1. ini blog guru ya, pak? salam kenal dari guru sd di daerah pinggir kabupaten. soal sertifikasi di sini termasuk persaingannya tidak sehat dan tidak mendidik. kalo tidak punya kerabat di dinas atau tidak mengeluarkan sejumlah duit, sulit dapet sertifikasi. naif sekali.


  1. wedew...sayangnya saya belum dapat keduanya Pak. Tapi yakin, info ini sangat bermanfaat buat rekanrekan saya. biar nanti saia infokan ke mereka ya Pak? sipp.

    salam..


  1. rusydi hikmawan @
    kok sama ya pak, langsung ke blogg bapak

  1. triana ardiani

    thanks, Mr. semoga bermanfaat.


  1. wah oom sudah semakin canggih sekarang sistemnya ya
    oh ya om bagaimana cara menggoalkan adchoices?

  1. Anonymous

    As wr wb Nama TOTO SUBAGYO, S. Ag
    NUPTK 1453-7516-5320-0013
    NRG 02 229 043 2002 SK Nomor : DJ.I/DT.I.I/1586/2011 NO URUT 79
    TERIMAKSIH PAK HARI INI DATA DATA SAYA YANG SUDAH SAYA DAPAT BERKAT BANTUAN DAN KERJASAMA PAK HARI SEMUANYA SUDAH LANCAR,,TAK LUPA SELURUH KELUARGA SAYA TITIP SALAM SAMA BPK, JIKA ADA TEMAN YG INGIN CEPAT TEMBUS DALAM PENGURUSAN NRG DAN NUPTK IKUTI JEJAK SAYA DAN SAYA SARANKA HUB PAK HARI STAFF AHLI MENDIKNAS DIRJEN PMTK LPMP PUSAT JAKRTA,,DI NO 085-398-230-167,

  1. Anonymous

    As wr wb Nama TOTO SUBAGYO, S. Ag
    NUPTK 1453-7516-5320-0013
    NRG 02 229 043 2002 SK Nomor : DJ.I/DT.I.I/1586/2011 NO URUT 79
    TERIMAKSIH PAK HARI INI DATA DATA SAYA YANG SUDAH SAYA DAPAT BERKAT BANTUAN DAN KERJASAMA PAK HARI SEMUANYA SUDAH LANCAR,,TAK LUPA SELURUH KELUARGA SAYA TITIP SALAM SAMA BPK, JIKA ADA TEMAN YG INGIN CEPAT TEMBUS DALAM PENGURUSAN NRG DAN NUPTK IKUTI JEJAK SAYA DAN SAYA SARANKA HUB PAK HARI STAFF AHLI MENDIKNAS DIRJEN PMTK LPMP PUSAT JAKRTA,,DI NO 085-398-230-167,
    ...


  1. This comment has been removed by the author.
Powered by Blogger.