Prosedur Operasi Standar (POS) Ujian Nasional 2012/2013 untuk SMP/Mts/SMPLB/SMA/SMK/SMALB

Jujur saya akui beberapa kesempatan di dua minggu akhir ini saya selalu browsing POS UN 2013. Malam ini saya browsing lagi, dan Alhamdulillah saya mengucapkan rasa syukur ke-Hadirat Illahi Robbi Prosedur Operasi Standar (POS) Ujian Nasional 2012/2013 untuk SMP/Mts/SMPLB/SMA/SMK/SMALB telah diterbitkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia.

Keberadaan POS Ujian Nasional 2013 ini sangat dibutuhkan oleh para guru, terlebih lagi oleh pengelola sekolah atau guru yang ditunjuk sebagai Panitia Ujian Nasional, guna pembuatan program kerja panitia Ujian Nasional 2013.

Prosedur Operasi Standar (POS) Ujian Nasional 2012/2013 untuk SMP/Mts/SMPLB/SMA/SMK/SMALB ini dalam bentuk file pdf, dengan ukuran beberapa kb ini dapat saya download secara mudah dan gratis di sini:

POS UN SMP/MTs dan yang sederajat, SMA/MA/SMK dan yang sederajat Tahun 2013 

Selain  POS Ujian Nasional, kita juga mendapatkan Tata Tertib Pengawas UN 2012/2013, di sini :

Tata Tertib Pengawas UN

semoga berhasil, AMIN

 Untuk yang memerlukan soal -soal Ujian Nasional Matematika kelas 12 Program IPA silahkan klik di SINI

KALAU INGIN MELIHAT INDONESIA DI SINI :

UNIQUE TRADISIONAL @ INDONESIA, U KNOW ?? KLIK HERE PLEASE
Powered by Blogger.