Info Paket Soal UN 2011, Model LJUN 2011 SD/MI, SMP/MTs SMP LB, SMK/SMA/MA SMA LB

Ujian Nasional 2011 dilaksanakan mulai tanggal 18 April 2011 hari senin untuk tingkat SMK/SMA, untuk minggu berikutnya menyusul tingkat SMP/MTs dan SD/MI di minggu-minggu selanjutnya. Info Math mengucapkan selamat belajar untuk calon peserta ujian ,sedang untuk Bapak/Ibu guru panitia selamat menyiapkan administrasi dan sosialisasi kepada siswa/siswinya.Untuk calon peserta dan bapak ibu panitia memerlukan tentang Info Paket Soal UN 2011, Model LJUN 2011 SD/MI, SMP/MTs, SMK/SMA.


Macam paket soal di UN 2011 ada 5 yang membedakan dengan UN tahun sebelumnya. Karena itu saya menyampaikan tentang info paket soal UN 2011 atau macam-macam paket soal UN 2011. Macam paket soal ada 5 ini pada waktu sosialisasi sebelumnya disebut A, B, C, D, dan E. Dengan denah pendistribusian mungkin sebagai berikut :
 Urutan absensi peserta bisa juga menyamping, meskipun dalam gambar di atas berurut ke belakang, kode paket soal sesuai  sosialisasi memang A, B, C, D dan E tetapi dalam pelaksanaan kode paket soal itu adalah P12, P13 dst. Hal ini perlu dicermati oleh peserta UN atau pengawas UN. Denah pendistribusian paket soal bisa sebagai berikut :
Dalam pengisian LJUN peserta harus memasukan kode paket yang dikerjakan, kode paket soal bukan A,B,C,D,E tetapi kode paket soal UN adalah P12, P13 dst (misalnya) karena tiap kabupaten atau propinsi berbeda. Penulisan kode paket soal ini berada di mana ??? Bisa diperhatikan model LJUN berikut :

Model LJUN 2011 Tingkat SMK

Model  LJUN tahun 2011 tingkat SMA/MA/SMA LB

Model  LJUN tahun 2011 tingkat SMP/Mts/SMP-LB

Penulisan kode paket soal terletak disebelah kanan tengah, bukan di tulis kode ABCDE tetapi kode paket soal UN P....(nomor).

Identitas yang harus di isi dalam LJUN 2011 dari bagian kiri ke kanan adalah :
  1. Nama peserta : isikan nama sesuai dengan nama yang tertera pada kartu peserta UN , meskipun ada kesalahan/nama yang tercantum di kartu peserta tidak sesuai nama di Ijasah sekolah sebelumnya, tetap anda gunakan nama sesuai kartu peserta  karena sudah sesuai nama peserta UN di data  UN 2011 yang digunakan ketika scan LJUN tentunya brdasarkan database ini.
  2. Nomor peserta, sesuai dengan nomor yang tertera dikartu peserta, ada 9 kolom yang harus diisi angka dan dihitamkan bulatan di bawahnya.
  3. Data tanggal lahir, pada pengisian tanggal lahir peserta ini yang sering terjadi kesalahan yang dilakukan peserta UN. Pada pelaksanaan UN tahun-tahun sebelumya selalu ada pserta yang mengisi data tanggal lahir peserta denga tanggal pelaksanaan UN, kan lucu baru lahir di hari itu sudah bisa ikut UN.
  4. Nama mata pelajaran
  5. Nama sekolah
  6. Tanggal pelaksanaan
  7. Tandatangan peserta
  8. Kode paket soal UN 2011.
Untuk kode pakt soal yang saya peroleh adalah berasal dari kabupaten pekalongan, karena memang saya peroleh dari Media Peduli Pendidikan, Pak Mursyid yang baru mendapat Pemantapan UN 2011.





UNIQUE TRADISIONAL @ INDONESIA, U KNOW ?? KLIK HERE PLEASE

11 komentar:


  1. LJK ga ono bedane karo biyen2e ... cm posisi tempat duduk memang beda krn ada 5 soal dlm satu ruang


  1. Wow, dikupas tuntas di sini. Bagus, Pak. Kode paket soal itu beda daerah/propinsi mungkin beda, tetapi polanya seperti itu.


  1. @ Gatot : memang yg beda macam paket soal, model LJUN sama deg tahun kemarin, tapi bagi peserta ini sebagai hal baru krn mereka UN yg kemarin gak ikut.

    @Pak Mursyid : makasih ya pak.


  1. waddduuuh.... kembali lagi ke sekolah niiih...

    trims atas infonya, sukses selalu n TETAP SEMANGAT


  1. wah 5 paket ya pak satu kelas semoga siswa sudah siap semua Amin


  1. ayok kita laksanakan UAN dengan bersih tanpa kecurangan


  1. Moga sukses pelaksanaan UAN nya mas, makasih infonya :)


  1. saya jadi ingat jaman lampau...bisa balik ke sana nggak ya?


  1. @Harto
    @attayaya-mading
    @SMP 3 Lembang
    @alkatro
    @Muhammad A Vip

    terimakasih atas kunjungannya

  1. Anonymous

    gmna kalau tanggal pelaksanaan ujiannya salah??

Powered by Blogger.