Kunci Jawaban Soal UN SMA 2012

Untuk Anda yang serius mencari bocoran kunci jawaban UN SMA 2012 saya mengucapkan, Selamat menjalani Ujian Nasional 2012 umumnya untuk siswa kelas XII tahun pelaran 2011/2012 yang akan dimulai beberapa jam lagi. Tepatnya jadwal UN SMA 2012 mulai besuk Senin, 16 April 2012 lebih jelasnya lihat di sini JADWAL UN 2012. Untuk Jadwal UN 2012 SD dan MI lihat di sini. Sedangkan untuk UN 2012 SMP dan MTs bisa dilihat di sini. Untuk yang serius mencari Kunci jawaban soal UN SMA 2012, seperti yang saya tampilkan sebelumnya di sini, ada beberapa himbauan dalam penggunaan Kunci jawaban Soal UN SMA 2012 baik melalui sma atau yang berada di internet.


JAWABAN UN adalah :
Jangan panik , Tidak saya pungkiri, UN membuat calon peserta galau bahkan panik minimal gusar karena takut gagal. Sehingga Anda mencari jawaban di internet, jangan percaya karena banyak orang iseng dan orang-orang yang ingin mendapatkan keuntungan dari kegusaran Anda, dengan cara menawarkan kunci jawaban untuk memperoleh imbalan uang.
Wajib berdoa sebelum mengerjakan soal UN. Tujuan berdoa sangat banyak, minimal untuk menenangkan diri dan enjoy. Berdasarkan penelitian, nilai ujian peserta yang tenang dan enjoy lebih baik dibandingkan dengan peserta ujian yang panik atau galau. Agar tenang, usahakan bangun lebih awal dari biasanya, kemudian berwudu atau mungkin lebih baik mandi agar cepet fresh. Eitt jangan anggap dingin yaaa, enak lho suegerr rasanya setelah mandi jam 3 pagi.
Bantuan teman atau sms jawaban UN belum tentu benar, ingat ingat. makanya harus selektif dan lebih baik PD. Apalagi tipe soal tidak sama, tidak hanya tipenya bahkan soalnya juga beda, yang sama hanya kisi-kisi atau indikator soal. Banyak siswa gagal masal karena percaya SMS Bocoran Kunci jawaban UN di tahu tahun sebelumnya. Tahun ini semoga Anda tidak jadi korban. Kerjakan soal yang Anda rasakan bisa dahulu, yang merasa tidak bisa tinggalkan untuk mencari soal yang lain. Jangan sibukan teman dengan pertanyaan atau permintaan jawaban oleh Anda.
Usaha sudah Anda lakukan jauh-jauh hari sebelum UN datang kenapa harus panik, sekarang waktunya tawakal sebagai tanda Anda orang yang beriman. Yakinlah apa yang Anda pelajari sebelumnya ada manfaatnya. Apalagi kisi-kisi atau indikator Soal UN 2012 sudah ada dan menjadi acuan Anda belajar. Tentu belajar Anda dalam Usaha sukses UN 2012 lebih fokus dibanding seumpama tidak ada kisi-kisi atau indikator soal. Usahakan sarapan pagi dan minum air putih secukupnya sebelum berangkat, dan minta do'a kepada keluarga terutama ayah-bunda Anda. Usahkan datang di sekolah jam 07.00 meskipun UN dimulai jam 08.00 karena masuk ke ruangan sekitar jam 07.30 untuk pengisian LJK dan pembacaan tatip peserta UN oleh pengawas.
Niat untuk sukses akan terkabulkan, karena apapun kegiatan Anda hasilnya akan sesuai dengan niatnya. Malam sebelum UN, setelah sholat isya', cepat-cepat Anda mencari selimut untuk nyantai ditempat tidur. Berselimut sambil review belajar diangan-angan sampai tertidur. Jangan lupa pesan sama orang di rumah untuk menemani bangun pagi, ayah menemani berdo'a, bunda untuk membuat sarapan. Dengan istirahat yang cukup berarti energi untuk mengerjakan soal akan cukup.

Demikian jawaban UN SMA atau bocoran kunci jawaban UN SMA 2012, semoga berkenan. Memang satu hari sebelum UN SMA dilaksanakan sudah banyak beredar kunci jawaban UN melalui SMA di Bondowoso. namun itu dibantah oleh yang bertanggungjawab tentang soal UN SMA 2012, karena soal sekarang dalam pengawasan yang ketat. Kalau memang soal bocor semoga ada tindakan yang membuat jera bagi sang pelaku, karena buah dari tindakannya merupakan pendangkalan nilai pendidikan kita.
UNIQUE TRADISIONAL @ INDONESIA, U KNOW ?? KLIK HERE PLEASE

1 komentar:


  1. semoga peserta ujian tidak grogi dalam menjawab mas, betul doa penting , thanks

Powered by Blogger.