Download Soal UN tahun 2011 SMP, SMA, SMK

Ujian Nasional sudah semakin dekat, sesuai dengan POS UN 2011, ujian nasional ini dimulai pada bulan April 2011, Hal ini tentu saja membuat para siswa harus mempersiapkan diri dengan benar. Sekolah atau lembaga pendidikan formal tingkat SMP atau SMA mempersiapkan diri dengan mengadakan pelajaran tambahan dan try out Ujian Nasional yang tidak cukup hanya satu pelaksanaan.

 Download Soal UN tahun 2011 SMP, SMA, SMK
 Menjelang UN 2011 ini perlu kita mencermati pelaksanaan UN 2010 yang telah lalu, karena banyak kejadian atau perbuatan siswa peserta UN yang jauh dari tujuan dilaksanakan UN. Hal ini diketahui di saat selesai lulusan mengetahui nilai siswa hampir sama dan dalam keadaan baik secara merata. Peserta UN yang telah menjadi alumni sebuah sekolah itu cerita bahwa mereka (tidak dia saja) mendapatkan kunci soal ujian satu hari sebelum pelaksanaan ujian mata pelajaran yang bersangkutan dilaksanakan. Ada yang didapat dari download di internet, dari SMS baik yang berasal dari teman satu sekolah atau dari teman yang bersal dari sekolah lain , bahkan ada yang mendapatkan kunci jawaban soal itu dari teman yang berada di rayon lain. 

SOAL   YANG BISA ANDA DOWNLOAD :
1. Soal Integral (tehnik Pengintegralan)
2. Soal Trigonometri
3. Soal Matematika Latihan UN kelas 12 SMA Program IPA
4. Soal Logika (Disjungsi)
5. Soal Logika (Implikasi)
6. Soal logaritma_dan_eksponen
7. Soal Matematika IPA Ujian Nasional SMA
8. Soal Matematika IPS Ujian Nasional SMA 


Marilah Merenung sebelum UN tahun 2011 SMP, SMA, SMK datang !!!
Perlu menjadi bahan renungan, apa yang diperoleh dengan cara belajar yang instan ini, tidakkah yang digunakan untuk mengarungi kehidupan adalah kemampuan berpikir untuk memprediksi dunia usaha yang akan datang ????. Disamping itu juga skill yang akan digunakan untuk melaksanakan niat berusaha harus dipunyai oleh peserta UN yang tentunya akan terus hidup setelah UN.


Selamat mempersiapkan masa depan wahai pesrta Ujian Nasional, janganlah berpikir sesaat, berpikirlah yang menjulang kedepan untuk menggapai hidup yang mapan bahagia di dunia dan di akherat.
UNIQUE TRADISIONAL @ INDONESIA, U KNOW ?? KLIK HERE PLEASE

2 komentar:


  1. ada yang untuk SMP pak kami butuh untuk pengayaan


  1. betul sekali pak jangan karena ingin lulus menghalalkan segala cara

Powered by Blogger.