Bahan Ajar Matematika SMA Statisika Ukuran Letak untuk Data Tunggal Kelas XI IPA Sem 1

Berbagi lagi, dengan harapan semoga berguna. Dari chat di facebook, ada seorang siswa yang minta copy bahan ajar. Sehingga saya berfikir apa yang sudah dibuat perlu dimiliki oleh siwa. Tentunya agar lebih tambah manfaat agar bisa dimiliki setiap siswa atau Bapak Ibu guru SMA, maka saya tempatkan di blogg yang masih sepi ini agar semua dapat mengunduhnya.

Bahan Ajar Matematika SMA Statisika Ukuran Letak untuk Data Tunggal Kelas XI IPA Sem 1 ini dalam bentuk file rar yang didalamnya adalah Bahan Ajar Matematika SMA Statisika Ukuran Letak Data Tunggal Kelas XI IPA Sem 1 dalam powerpoint Microsoft office 2007, anda dapat mepelajarinya dikala membuka komputer.

Bahan Ajar Matematika SMA Statisika Ukuran Letak untuk Data Tunggal Kelas XI IPA Sem 1 berkaitan dengan standart Kompetensi Matematika SMA yaitu :
  1. Menggunakan aturan statistika, kaidah pencacahan, dan sifat-sifat peluang dalam pemecahan masalah.
Sedangkan indikatornya :
3. Menentukan ukuran letak kumpulan data yang meliputi kuartil, desil, dan persentil.
4. Memberikan tafsiran terhadap ukuran letak kumpulan data.
5. Mengerjakan soal dengan baik berkaitan dengan materi mengenai ukuran pemusatan data, yaitu rataan, modus, dan median untuk data tunggal maupun data berkelompok.
6. Menentukan ukuran letak kumpulan data yang meliputi kuartil, desil, dan persentil.
7.Memberikan tafsiran terhadap ukuran letak kumpulan data.
8. Menentukan ukuran penyebaran data, meliputi jangkauan, simpangan kuartil, simpangan rata-rata, ragam, dan simpangan baku.
9. Menentukan data yang tidak konsisten dalam kelompoknya.

Bahan Ajar Matematika SMA Statisika Ukuran Letak untuk Data Tunggal Kelas XI IPA Sem 1 seuai dengan RPP Matematika berkarakter kelas XI IPA Semester 1 yang telah saya sharre pada post sebelumnya di blogg Info Math | Ra'want Matematikakah yang urlnya http://nyachya.blogspot.com ini.

Apabila ada yang perlu dikomunikasikan berkaitan dengan isi dari Bahan Ajar Matematika SMA Statisika Ukuran Letak untuk Data Tunggal Kelas XI IPA Sem 1, saya sangat berharap untuk bertukar pedapat, karena saya akui ada beberapa kesalahan ketik. tapi maksudnya benar. Istilah saya kepada anak anak, " ini tulisannya begini tapi membacanya begitu" (menunjuk pada tulisan yang salah dan menyebut maksud yang benar).
Semoga bermanfaat.
----------------------------------tautan----------------------------
Silahkan di unduh di sini Bissmillah Download
UNIQUE TRADISIONAL @ INDONESIA, U KNOW ?? KLIK HERE PLEASE

6 komentar:


  1. saya ucapkan terimakasih untuk yang telah mengunduh


  1. semoga bermanfaat ya buat para guru dan orang tua siswa di rumah...


  1. Salut dan lanjutkan berbagi, Pak.


  1. aturan statistika, kaidah pencacahan, dan sifat-sifat peluang dalam pemecahan masalah.. sangat rumit sepertinya pak :(


  1. siip semoga bermanfaat bagi blogger lain yang sedang membtuhkannya (karena saya sendiri baru kls 9 ('-_-) )

Powered by Blogger.