Berbagi RPP Pendikar Matematika Integral Kelas XII IPA

Pendikar adalah akronim dari pendidikan karakter, secara lengkap disebut pendidikan karakter bangsa.
Nilai-nilai pendidikan karakter bangsa belum cukup kalau hanya diberikan dengan cara menceramahi dan mendiskusikan dalam ruang seminar maupun workshop, tetapi akan lebih tepat kalau nilai-nilai karakter tersebut langsung diterapkan pada semua aktivitas yang direncanakan dan diselenggarakan baik secara formal maupun informal. 
Dengan atau tanpa disadari bahwa nilai-nilai karakter sebetulnya sudah melekat pada setiap insan ciptaan Allah yang paling beradab ini dengan segala potensi yang telah dimiliki sejak lahir. Dalam rangka mendukung Instruksi Presiden nomor 1/2010 khususnya mengenai akselerasi atau percepatan penjaminan mutu pendidikan pada satuan pendidikan. Pendidikan karakter implementasinya dalam pembelajaran harus diprogramkan . Program yang dimaksudkan tertulis dalam RPP mata pelajaran.
Berbagi RPP Pendikar Matematika Integral Kelas XII IPA dalam bentuk file microsoft office word. Dalam melaksanakan instruksi Presiden maka semua guru dituntut membuat RPP Pendikar oleh karena itu saya sementara Berbagi RPP Pendikar Matematika Integral Kelas XII IPA. Sebelumnya saya sudah berbagi Rencana Pelaksanaan Pengajaran RPP Matematika Berkarakter Kelas XI Program IPA Semester 1diwaktu yang lalu.
RPP Pendikar Matematika Integral Kelas XII IPA ini dapat diunduh dan gratis, di bawah ini. Silahkan langsung klik sesuai nama File !!!
RPP Pendikar Matematika Integral tak tentu dan integral tentu Kelas XII IPA
RPP Pendikar Matematika Integral substitusi Kelas XII IPA
RPP Pendikar Matematika penggunaan Integral Kelas XII IPA
Semoga bermanfaat untuk yang memerlukan.
UNIQUE TRADISIONAL @ INDONESIA, U KNOW ?? KLIK HERE PLEASE

8 komentar:


  1. PKB (Pendedikan Karakter Bangsa) memang lagi booming. Yang paling utama semoga bukan sekedar formalitas di atas kertas namun bisa menghapus dahaga jiwa-jiwa murid kita.


  1. Mas Yudi : semoga begitu, agar bapak ibu guru tinggal edit sana sini menyesuaikan dg keadaan sekolah masing2.


  1. Mas Alam : Semoga begitu, karakter kita harus dikembalikan


  1. astagaaaa...
    mbaca judulnya kupikir tadi pendekar
    semoga guru menjadi pendekar pendidikan
    mendidik dan mengajar


  1. lihat judulnya kirain pendekar, ternyata pendikar adalah pendidikan karakter tho...


  1. Bang Attay, he he he
    pingin jadi pendekar ya, agar bisa mengamankan wilayah

Powered by Blogger.