Template blogg Seperti Facebook

Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang paling disuka oleh pengguna muda, dibanding jejaring sosial lainnya. Berbagai group telah diciptakan oleh kelompok-kelompok yang berminat yang sama ,dari group pendidikan, group lokalan seperti group alumni suatu lembaga, group kedaerahan dan masih banyak lagi macamnya dari yang bernilai + sampai - (tentunya penilaian yang bersifat subyektif)
Dengan maksud mengikuti selera pengguna internet dari kaum muda, saya mencoba memakai templatte blogg yang tampilannya seperti facebook.
Tampilan facebook sangat dikenal oleh kita semua, yang sementara ini tampilan facebook dalam sehari-hari dikenal dengan nama FB ini terdiri dari tiga kolom. Ketika menjelajahi penyedia templatte blogg kebetulan aku jumpai karya dari salah satu teman (he he sok akrab ya padahal belum kenal), langsung ku download scriptnya dan ku rubah tampilan dari Ra'want Matematikakah, padahal baru dua hari sebelumnya sudah ikut musim berubah template.

Pada gambar di atas adalah tampilan pada pengaturan fon dan warna dari template blog yang menyerupai FB, terlihat fon dan warna tidak dapat di edit sesuai  selera kita. Banyak teman yang telah berkomentar "keren" terhadam tampilan Ra'want Matematikakah yang menyerupai FB ini, bahkan ada yang memberi saran agar di edit agar semakin keren, karena kurang rapi. Atas semua koment itu saya ucapkan terima kasih kepada mas Rizky, bu guru Widyowati, Bang Muno, Kang Dimas,Kang  Attayya, Bang Munir Ardi, mbak Anyin dan sebagainya (pokoknya semua yang sudah koment dalam hatiku sudah ku sebut namamu, kalau terlewati mohon diampuni).
Dari hasil merubah tetep gak rapi juga. sulit merubah hurup, warna dan sebagainya (memang gak ada atau sayanya yang gaptek ya) .
Dari pada banyak masalah akhinya balik kucig ke tampilan sebelumnya, disamping ringan link dasbornya ada.
semoga gak ada masalah untuk seterusnya.

UNIQUE TRADISIONAL @ INDONESIA, U KNOW ?? KLIK HERE PLEASE

2 komentar:


  1. salamsobat
    keren ya,,templte seperi FB.
    trims kunjungannya ke S.A
    salam kenal
    saya follow nich..


  1. download dimana ntuh...?? kok ngga ada link`nya...??? hehe...,,
    soale Q jg mo apply di salah satu blog`Q..,, hihi...,,

Powered by Blogger.